Usai Rakornas Pemenangan Pilkada 2020, Bakal Calon Wakil Bupati Meranti Hadiri Buka Bersama (Ifthor Jama’i) di kantor DPD PKS Meranti.

Meranti (29/08/2020), Usai kegiatan Rakornas Pemenangan Pilkada, Ustadz Abdul Rauf, A.Md. yang juga merupakan Balon Wakil Bupati Kep Meranti disambut dengan acara Buka Puasa bersama (Ifthor Jama’i) di Kantor DPD PKS Kep Meranti.

Melalui pekan Berpuasa, Sabtu 10 Muharram 1442 H, Ketua bidang Kaderisasi DPD PKS Meranti Setiyati,S.Si yang juga merupakan Istri Balon wabup Kep Meranti mengajak kepada seluruh pengurus, pendukung, dan simpatisan untuk bersama-sama berpuasa Tasu’a dan Asyura yang puncaknya adalah berbuka bersama (Ifthor Jama’i) pada Sabtu (29/08) di Kantor DPD PKS Meranti. Tak lupa dihadiri oleh Ketua DPD PKS Meranti Abdul Rauf, A.Md., yang merupakan Balon Wakil Bupati Meranti, Ketua bidang Kaderisasi Setiyati S.Si, Sekretaris Umum Risnaldi, Pengurus, Pendukung dan Simpatisan PKS Meranti.

Acara berlangsung sangat khidmat. Melalui taujih singkatnya, “mengutip apa yang pernah disampaikan oleh Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Aljufri, bahwa Menangkan Allah dalam niat kita, dalam ibadah kita, dalam seluruh lini kehidupan kita, maka Allah pasti memenangkan kita. Menang itu adalah mutlak milik Allah SWT, satu hal yang sangat sederhana, ketika kita punya harapan, dan harapan itu adalah kemenangan, lalu muncul semangat, dan kapan semangat itu pudar? Ketika harapan tadi mulai hilang dari kita. Maka kalimat ini sebenarnya sudah cukup untuk menyemangati kita dalam memenangkan PKS dibumi Melayu ini. Melalui Ifthor Jama’i ini, mari bersama kita menangkan Allah di hati kita, maka insyaallah Allah menangkan kita di hati Masyarakat.” Tuturnya menutup taujih.

Baca Juga

Terdaftar sebagai Calon Wakil Bupati dengan Harta Kekayaan Paling Minim, Warga: Ustadz Abdul Rauf Memang Selalu Tampil Jujur dan Sederhana

Selatpanjang – Selasa (29/09/20), paslon BERSABAR (Said Hasyim-Abdul Rauf) melanjutkan tahapan verifikasi Calon Bupati dan …