RESMI, Pasangan Said Hasyim – Abdul Rauf Daftarkan Diri Sebagai Paslon Cabup-Cawabup Kepulauan Meranti


Selatpanjang, (06/09/20) Koalisi partai PKS-Golkar resmi mengantarkan paslon BERSABAR (Said Hasyim-Abdul Rauf) untuk mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti pada Minggu, 06 September 2020. Rombongan mengantarkan paslon menggunakan becak motor dari rumah menuju kantor KPU dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Sebelum turun berangkat, tim berkumpul di gedung Afifa dalam rangka konsolidasi untuk mendengarkan pengarahan dan melakukan do’a bersama untuk kelancaran kegiatan pendaftaran. “Hari ini kita akan mendaftarkan diri sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati secara resmi. Mohon untuk tetap mematuhi aturan yang telah ditetapkan pemerintah dan tetap tertib agar semuanya berjalan lancar,” ungkap Beliau.

“Said Hasyim – Abdul Rauf ? Menang!” sorak para pendukung saat sampai mengantarkan pasangan di di depan kantor KPU dengan iringan kompang dan rebana khas Melayu Riau.

Seperti telah diketahui, pasangan BERSABAR mendapatkan antusiasme dan dukungan dari berbagai kalangan warga Meranti. Anak muda hingga lansia, ulama dan tokoh masyarakatpun tak ketinggalan memberikan dukungan bagi pasangan ini untuk maju dan membawa perubahan bagi tanah jantan.

Wan Abu Bakar, salah satu tokoh perjuangan Meranti mengatakan, “Dengan pengalaman sosok kepemimpinan yang telah terbukti dimiliki oleh Said Hasyim, kemudian didampingi oleh Abdul Rauf yang merupakan ulama hafidz Al-Qur’an, mudah-mudahan selain peduli kepada masyarakat, pasangan ini dapat pula menyinari hati masyarakat Meranti dengan iman.”

Mendapatkan dukungan dan respon masyarakat yang sangat baik, Said Hasyim berharap dengan telah didaftarkannya pasangan BERSABAR ini secara resmi, semoga kesejahteraan masyarakat Meranti dapat lebih ditingkatkan kedepan, terutama untuk membangun daerah yang BERSINAR (Bersih, Aman dan Amanah).

“Dalam mewujudkan negeri yang bersih dan amanah, semua perlu dukungan dari segala pihak, tetap saling bahu-membahu dan bersama-sama mendukung kami dalam Pilkada Desember mendatang,” tutup Said Hasyim.

Baca Juga

DPD PKS Meranti Konsisten Kunjungi Pengurus DPRa Tiap Desa.

Meranti, Selasa (22/09/20) Sekretaris umum DPD PKS Meranti Risnaldi, S.Si. bersama pengurus DPD PKS Meranti …