Pertemuan Kedua, BPKK Ranting Desa Banglas Kompak Merancang Program Kerja

Selatpanjang- Ahad, 30 Agustus 2020. Pasca pembentukan kepengurusan, ibu-ibu kelompok BPKK Ranting PKS Meranti di Desa Banglas mulai merancang program kerja unggulan yang akan dikerjakan setiap pekan ke depan. Dilaksanakan di salah satu rumah warga, pertemuan dihadiri oleh anggota kelompok dan didampingi oleh Kebid BPKK PKS Meranti beserta anggota.

“Hadirnya kita disini mudah-mudahan dapat mempererat silaturahmi sehingga nanti bisa saling bahu-membahu untuk menciptakan lingkungan keluarga yang lebih islami dan ekonomi yang lebih kuat lagi, InsyaAllah,” ungkap Murniasih, S.Pd membuka agenda sore itu.

Tausiyah juga disampaikan oleh Ustadzah Asnani, SE.Sy. sebelum fokus membahas program kerja. ” Alhamdulillah hari ini kita masih bisa bersilaturahmi kembali. Semoga dari silaturahmi ini kita dapat saling berbagi, kemudian menimbulkan simpati dan empati bahkan solusi untuk sesama. Memiliki teman dan tetangga yang baik adalah rezeki bagi kita. Selain itu silaturahmi juga memanjangkan keberkahan umur seorang muslim,” terangnya.

Lebih lanjut, Ustadzah Asnani juga menerangkan keberkahan usia seorang muslim jika memiliki pemimpin yang sholeh. “Mempunyai pemimpin yang sholeh dan baik juga dapat memperpanjang keberkahan usia, karena dengan begitu kita akan dihindarkan dari berbagai kemaksiatan dan Allah akan menjauhkan bala dari tempat tersebut, InsyaAllah,” tutupnya mengakhiri tausiyah.

Agenda berikutnya adalah pembahasan program kerja meliputi pembinaan lansia dan sahabat anak dan remaja yang akan dilaksanakan pada pekan mendatang. Selesai merancang jadwal, pertemuan ditutup dengan do’a dan foto bersama.

Baca Juga

DPD PKS Meranti Konsisten Kunjungi Pengurus DPRa Tiap Desa.

Meranti, Selasa (22/09/20) Sekretaris umum DPD PKS Meranti Risnaldi, S.Si. bersama pengurus DPD PKS Meranti …