PARTISIPASI POSITIF TETANGGA SEKITAR KANTOR PKS MERANTI, IKUTI KAJIAN RUTIN DI RUMAH BACAWABUPNYA.


SELATPANJANG – 3/9/20, sudah sebulan lamanya, tetangga sekitar kantor DPD PKS Meranti mengikuti kajian rutin di rumah bacawabup yang di usung PKS Meranti yakni Ustadz Abdul Rauf, A.Md yang akan berpasangan dengan Drs. H. Said Hasyim di Pilkada Desember mendatang.

Kemarin, Rabu 2 September sekian kalinya diadakan kajian untuk ibu-ibu setiap selesai waktu shalat ashar yang berada di sekitar kantor PKS Meranti yang juga sekaligus tetangga Ustadz Abdul Rauf. Kajian tersebut diikuti oleh 10 sampai dengan 14 orang anggota, dengan kegiatan yang bervariasi.

Kajian tentang keislaman, temu kreasi memasak khas Meranti dan tips-tips hidup sehat. Sebagai guru sekaligus pengisi kajian tersebut adalah istri dari Bacawabup PKS sendiri, Setiyati, S.Si.

“Kami senang bisa ikut pengajian tetangga ini, biar kita lebih dekat dan akrab lagi sebagai tetangga PKS” Ujar Inah salah seorang tetangga.

Tak hanya kaum ibu, tetangga yang ikut kajian juga dari kalangan millenial yakni remaja dan siswa sekitar Pusat Khidmat. Agendanya berupa tahfidz (menghafal) Al Qur’an dan berbagi tips-tips menjadi anak shaleh.
Menurut Kabid Humas, Nengsih S.Pd, bagi yang masih sekolah bila jumlahnya mencapai puluhan akan diberikan layanan WIFI gratis.

“Ini menjadi agenda dari bidang Humas dari pusat sampai daerah untuk layanan Wifi gratis bagi siswa sekolah”katanya.

Menurut Setiyati, kegiatan ini sebagai khidmat PKS kepada masyarakat untuk memenuhi pemahaman agama dan ilmu kemasyarakatan. Bukan semata-mata jangka pendek untu pilkada, tapi menjadi kebutuhan PKS untuk melayani masyarakat.**(TIA/ADI)

Baca Juga

DPD PKS Meranti Konsisten Kunjungi Pengurus DPRa Tiap Desa.

Meranti, Selasa (22/09/20) Sekretaris umum DPD PKS Meranti Risnaldi, S.Si. bersama pengurus DPD PKS Meranti …