Hadiri Pernikahan Warga, Abdul Rauf Membacakan Doa Pengantin Agar Samara

Selatpanjang (24/08/2020), Ketua DPD PKS Kepulauan Meranti Ustadz Abdul Rauf, Amd atau yang akrab disapa UAR mengisi tausiyah pada acara pernikahan warga yang bertempat di Jalan Banglas Gang Sempaya. Bertempat di kediaman (Alm) H. Abdul Rahman, pasangan Fijul Fitra dan Kety Kurnia melaksanakan resepsi yang dihadiri tamu dengan tak lupa menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Selain mengisi pengajian, Abdul Rauf juga kerap diminta mengisi tausiyah pada acara pernikahan. Ustadz yang dikenal baik dan ramah ini juga akan turut serta dalam Pilkada Meranti mendatang sebagai bakal calon wakil bupati bersama H. Said Hasyim.

Berdo’a adalah etika ummat Islam dalam segala tindakan dan aktivitas yang dilakukan, termasuk dalam menghadiri pernikahan. Rasulullah sendiri telah mencontohkan agar kita mendo’akan kebaikan bagi pengantin yang baru saja memulai bahtera rumah tangganya.

“Barakallahulaka wabaraka ‘alaikuma wa jama’a bainakuma fii khoiir, semoga sepasang pengantin ini menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah wa rahmah. Aamiin,” ucap UAR mengakhiri tausiyah dengan memberikan do’a terbaik bagi kedua mempelai.