BPKK (Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga) DPD PKS Meranti Konsisten Lakukan Pembinaan dan Pelayanan Dua Kali Sebulan Tiap DPRa.

PKS.MERANTI.ID, Selatpanjang (27/09/20)– Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berkomitmen membangun bangsa Indonesia dengan memperkokoh setiap keluarga di masyarakat. Hal ini diaplikasikan pada rencana kerja yang dikelola langsung oleh BPKK PKS tiap DPD.

Melalui BPKK PKS tiap Daerah, akan mempermudah menjalankan rencana kerja dalam rangka memperkokoh keluarga di masyarakat seperti halnya yang dilakukan BPKK PKS Meranti. Tercatat sudah lebih dari sepuluh DPRa tiap daerah yang dikunjungi langsung oleh ketua BPKK PKS Meranti yang rutin dilakukan sebulan dua kali. Hal ini dilakukan dalam rangka bentuk pelayanan partai terhadap seluruh pengurus dan anggota DPRa . Kegiatan dilakukan bervariasi tiap pertemuan, antara lain pengokohan keluarga, Pembinaan Tahsin, Pemeriksaan Kesehatan, dan pembinaan ekonomi. Selain itu setiap Pengurus dan anggota DPRa boleh mengusulkan dan memberi masukan untuk agenda selanjutnya.

“Kami ingin berkontribusi membangun bangsa melalui pengokohan keluarga khususnya di Meranti ini dan meningkatkan kapasitas perempuan sesuai kodrat serta fitrahnya,” ujar Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Meranti, Murniasih, S.Pd.

Hal tersebut disampaikan Murni saat berkunjung ke Kediaman Ketua DPRa Selatpanjang Timur. Ia menjelaskan, PKS mempunyai program unggulan berupa Rumah Keluarga Indonesia yang bertujuan mengoptimalkan fungsi pelayanan, pemberdayaan, dan pembelaan melalui pengokohan ketahanan keluarga untuk kader PKS khususnya yang memiliki KTA PKS. Untuk itu murni berharap kepada seluruh pengurus ranting agar lebih semangat untuk mengajak saudaranya agar bersama bergabung di PKS, hal ini berfungsi untuk memudahkan penjaringan pelayanan agar tepat sasaran.

Selanjutnya, Taujih juga disampaikan oleh salah satu anggota Pengurus DPD PKS, Asnani,SE.Sy,”kita ini tersusun layaknya bangunan, jika satu yang rusak maka rusaklah seluruhnya, untuk itu dalam rangka mengokohkan silaturahmi, hendaknya kita meluruskan niat untuk menolong agama Allah ini dengan memilih pemimpin yang baik tidak hanya dalam hal pemikiran tapi juga dalam hal ibadah, bila semua ini baik insyaallah Meranti akan Menjadi Negeri yang Makmur dan Berkah, tutupnya.-(NPS)

Baca Juga

Kunjungi Dapil IV, Tim Relawan BERSABAR Kokohkan Barisan

Kudap – Bertepatan dengan pencabutan undian nomor urut pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati …