Adakan Konsolidasi Pengurus DPRa, Sekum DPD PKS Kep Meranti Angkat Bicara

Pulau Merbau-Meranti (25/08/2020), dalam rangka memperkuat struktur PKS ditingkat desa. DPC PKS Pulau Merbau mengadakan konsolidasi pengurus DPRa; Desa Merbau, Renak Dungun, Bangkalan Balai, Baran Melintang.

Dihadiri oleh Sekretaris Umum DPD PKS Kepulauan Meranti Risnaldi,S.Si. beserta pengurus partai, dan Sekretaris DPC Pulau Merbau Sapri. Beberapa tokoh masyarakat dan warga turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Melalui Pertemuan ini diharapkan dapat memperkokoh dan mensolidkan struktur partai ditingkat desa. Selain itu DPD PKS Meranti ingin konsen terhadap seluruh pengurus DPRa dalam pemberdayaan masyarakat dan ekonomi kedepannya.
Melalui pengurus-pengurus DPRa, dapat menjadi pintu masuk bagi seluruh masyarakat untuk lebih dekat terhadap PKS.

“Kita adalah ujung tombak perubahan ke arah yang lebih baik, mengangkat harkat dan martabat masyarakat dalam kontes demokrasi, bersama PKS kita wujudkan pemerintahan yang adil, bersih, disiplin,peduli dan amanah. PKS adalah rumah kita, PKS adalah milik kita bersama, semoga kedepannya silaturahmi ini tetap berjalan dengan baik dan melahirkan ide-ide positif untuk kebaikan kedepannya.” tutup Risnaldi selaku Sekretaris Umum DPD PKS Kab.Kep Meranti.

Baca Juga

Terdaftar sebagai Calon Wakil Bupati dengan Harta Kekayaan Paling Minim, Warga: Ustadz Abdul Rauf Memang Selalu Tampil Jujur dan Sederhana

Selatpanjang – Selasa (29/09/20), paslon BERSABAR (Said Hasyim-Abdul Rauf) melanjutkan tahapan verifikasi Calon Bupati dan …